Minimal 3 tahun pengalaman di pemasaran influencer atau manajemen talenta.
Pemahaman yang kuat tentang ekosistem KOL/influencer dan Afilitator, termasuk negosiasi dan kontrak.
Mahir dalam bahasa Indonesia dan Inggris, dengan keterampilan komunikasi yang baik.
Gelar sarjana di bidang Pemasaran, Komunikasi, Bisnis, atau bidang terkait.
Familiar dengan tren digital dan strategi pemasaran yang dapat disesuaikan.
Keterampilan kepemimpinan, organisasi, dan multitasking yang kuat.
Mampu bekerja di lingkungan yang cepat dan dinamis.
Memimpin pelaksanaan strategi KOL dalam kampanye pemasaran.
Mengidentifikasi dan bernegosiasi dengan influencer/KOL dan Afilitator.
Merekrut afiliasi untuk meningkatkan jangkauan kampanye dan penjualan.
Mengelola aspek administratif kampanye KOL, termasuk kontrak dan pembayaran.
Melakukan riset untuk mengidentifikasi kategori KOL dan Afilitator yang sesuai.
Bekerja sama dengan tim internal untuk menyelaraskan aktivasi KOL dengan tujuan kampanye.
Tetap mengikuti tren industri dan mengoptimalkan strategi KOL dan Afilitator.
Memantau kinerja kampanye dan membantu dalam pelaporan.
Klik tombol apply berikut ini, pilih posisi yang diinginkan dan lengkapi persyaratan dokumen yang dibutuhkan
Mohon isikan data diri Anda untuk mengajukan lamaran