Personal Assistant

Deskripsi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Usia 24-35 Tahun
  • Wajib memiliki pengalaman sebagai asisten pribadi / sekretaris min. 2 tahun
  • D3 atau S1 Public Relation, Sekretaris, Komunikasi atau Administrasi Bisnis
  • Mempunyai SIM A (lebih diutamakan)
  • Jujur & bertanggung jawab
  • Bisa berbahasa inggris (Aktif)
  • Cekatan dan mampu menghandle atau mengatur waktu, jadwal / schedule dengan rinci dan baik
  • Mempunyai kemampuan negosiasi yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas jika diperlukan
  • Kerja sat set, kerja cerdas, tidak bingungan, tidak banyak teori dan fokus.

Kualifikasi :

  • Mengatur dan mengelola jadwal atasan, mulai dari jadwal rapat hingga jadwal perjalanan
  • Menyiapkan dokumen penting, seperti laporan, presentasi dan sebagainya.
  • Mengurus semua hal yang berkaitan dengan administrasi
  • Mengorganisir dan merencanakan pertemuan
  • Membuat notulen rapat
  • Mengelola database dan sistem pengarsipan
  • Menghubungi klien dan rekan kerja
  • Siap ditempatkan di Sleman, Yogyakarta

Batas Waktu Pendaftaran

30 September 2024

Cara Pendaftaran

Klik tombol apply berikut ini, pilih posisi yang diinginkan dan lengkapi persyaratan dokumen yang dibutuhkan

Bagikan Informasi Ini:

Form Pendaftaran Karyawan

Mohon isikan data diri Anda untuk mengajukan lamaran